Minggu, 24 April 2016

Penulisan Kewirausahaan Ke-1


Review Gaming Mouse SteelSeries Sensei



     Di postingan kali ini saya akan me-review Mouse pintar besutan SteelSeries yaitu SteelSeries Sensei, masih menjadi mouse yang paling dapat dikostumisasi berkat kecanggihan prosesor dan memori onboard yang terdapat pada mouse gaming ini. Melihat mereknya Steelseries saja sudah pasti tahu bahwa ini adalah high quality gaming equipment. 

     Steelseries sensei ini dipersenjatai sebuah 32 bit prosesor setara pentium 75, yang dapat melipat gandakan sensor maksimal 5700dpi 2 kali lipatnya. Sedikit tuning pada windows acelleration pada bar ke 2. Mouse dapat dikendalikan dengan baik dan tidak liar lagi. Berjalan sangat smooth di dpi tertinggi tanpa ada jitter dan skip dengan catatan mousepad yang dipakai steelseries 4HD hard surface.

     Kebetulan saya sendiri mempunyai SteelSeries Sensei ini dan sudah saya Custom dibagian body, saya ganti menjadi body NAVI Edition, bagi Gamers nama Tim NAVI ini tentu tidak asing lagi, karena kebetulan saya fans berat mereka hehehe.



     Lanjut lagi, di SteelSeries Sensei ini, kita mendapatkan fitur seperti angle snapping (memudahkan membuat garis lurus), Exactlift kita dapat mengatur lift distance sesuai dengan keinginan kita, Exactaim dengan memperlambat gerakan kita maka pergerakan mouse akan ikut melambat, Exactaccel kebalikan dari exactaim dengan mempercepat gerakan kita maka pergerakan mouse juga makin cepat, dan Exactsense yang memberikan kita keleluasaan untuk memilih dpi dari 1 hinggan 5700 bebas (mau 1dpi, 358dpi atau 5699dpi bisa!)

     Setelah dicolok komputer, langsunglah lcd bawah menyala dengan tulisan defaultnya steelseries, kemudian led warna orange menyala di scroll, led penanda, dan logo steelseries. Sangat kental nuasa kelap-kelipnya. Trus iseng saja saya tulis nama diLcd bawahnya. Semua titik warna bisa diubah dengan warna yang berbeda-beda.


Sekian Review saya tentang Gaming Mouse kesayangan saya ini, penulisan ini ditunjukan untuk Penulisan Mata Kuliah SoftSkill Kewirausahaan.


Bonus Pic Compare dengan SteelSeries Sensei edisi RAW.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar